Jumat, 27 Maret 2009

Jalan-jalan ke Candi prambanan





sabtu, 21 maret 2009 saya dan teman-teman kos jalan-jalan ke Candi prambanan. kita tahu candi prambanan adalah candi hindu yang terkenal di dunia. candi tersebut merupakan candi bersejarah di indonesia. Mulai dari perjanjian Giyanti, candi tersebut dipakai sebagai batas pemisah antara kasultanan Yogyakarta dan kasunanan surakarta sampai sekarang. Sungguh sangat bermanfaat sekali datang ke candi prambanan, selain dapat bersenang-senang dengan teman-teman juga dapat mengorek ilmu dari relier dan arca-arca yang tergambar di candi tersebut.




rencananya kami mengadakan perpisahan karna salah satu teman kos telah wisuda sebagai bentuk perpisahan, tapi karena suatu hal teman saya keburu pulang ke palembang ditambah lagi ada teman-teman kost yang mudik dan sedang bimbingan sekripsi jadi yang bisa jalan bareng ke candi prambanan hanya 10orang (dari16orang). Dari 10orang tersebut 2orang naik motor dan 8 orang naik bus trans jogja. kami ber-8 dari kost demangan jalan kaki menuju halte bus Trans Jogja di depan kolese de brito. sedangkan yang 2orang naik motor duluan. mereka menunggu di halte prambanan.



setelah sampai di halte prambanan saya mengajak anak-anak kost ke rumah teman sekelas saya yang bernama Ipan. kenapa saya mengjak anak-anak kost ke rumah Ipan??? hehehe namanya juga anak kost, ya pasti suka yang gratis-grat8is. mau masuk objek wisata juga milih yang gratis. tiba dirumah Ipan, kami menitipkan motor dan barang bawaan. setelah itu kami masuk kawasan objek wisata candi Prambanan melalui jalan tikus. hehehe alhasil kami masuk ke candi tidak mengeluarkan uang sepeserpun (>_<) hehehe.di candi kami jalan-jalan, foto-foto, narsis-narsisan, gokil-gokilan. yaaah walaupun tempatnya sederhana, tapi kalo bareng-bareng tetep seru dan enjoy abis.


pengalaman yang menyenangkan, tapi sulit di ungkapkan. sekarang ini yang saya rasakan : "saya jadi makin betak ngenDon di kost demangan".





luv u all my friends,,,,















3 komentar:

  1. wah, asyik juga ya, bisa jalan2 bareng teman sak-kosan, kompak gitu lho...
    gak banyak lho yang bisa kompak sak-kos2an kayak gitu, angkat topi dech...
    tapi, ngomong2, putri koq jadi ahli sejarah, sejak kapan ya? tapi, hati2 lho! jangan sekali-sekali ajak kencan papa-cherly ke sana lho, nenek bilang berbahaya, bisa putus ntar, mitosnya beginu, nah looo, emang dah siap kehilangan? atau emang sengaja mau dihilangkan? mau ganti yang up to date? hehehe...

    baguc...baguc...baguc..., ada fotonya juga...

    (btw, aq di ajari dong, put...)

    BalasHapus
  2. yang dah wisuda moga sukses, kapan putri nyusul hehehehe...tapi aku duluan ya...wajib.....hukumnya

    BalasHapus
  3. Asik, asik... Kayanya asyik tuh?
    Tapi koq gak ajak2 aq yah? :(

    BalasHapus

mua komentar yuuuk