Jumat, 03 Juli 2009

camping he he

Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hore! Hore! Hore!
Senangnya liburan kali ini. Setelah 2 minggu lembur tugas, habis itu ujian selama 2 minggu akhirnya selesai juga. dan sekarang tiba saatnya untuk bersenang-senang. HaHaHa


tanggal 29-28 aku dan teman-teman camping di kali kuning. awalnya aku semangat banget, semua perlengkapan udah dipersiapin. hehe. tapi begitu berangkat tiba-tiba badanku ga enak, waduh biyung. selama perjalanan aku hanya bisa mengaduh, kasihan teman sebelahku tak buat bantal kakiku. ha ha ha. kakiku numpang di pangkuannya, udah gitu aku minta dipijitin kaki dan tanganku. yah, mau gimana lagi kaki dan tanganku kesemutan semua. aku sendiri juga takut. akhirnya akupun mutah di perjalanan. ha ha ha jangan bilang siapa-siapa yah.
EH tau-tau sampe tempatnya sehat walafiat. ha ha ha ha.


hari pertama kami bikin tenda dan masak bersama. setelah itu kami makan dan cereta-cerita. malamnya bakar jangung dan bikin api ungguh. owww,,, so sweet
paginya kami merubuhkan tenda, dan masak bersama. setelah itu kami siap untuk out bont.
wah seru abis. yang paling ditunggu-tunggu adalah saat repling dan hanging. bikin deg-deg ser. wa hahaha. saat itu aku kebagian hanging, ga apa-apa cuma kejatah nyoba sekali. yang penting dah seru. terjun dari jembatan yang tinggi dan turun hanya dengan setali bagiku itu keren sekali.
aku senang deh wa ha ha ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mua komentar yuuuk