Rabu, 06 Mei 2009

survey tempat....

jangan kaget, postingku kali ini aneh banget. secara saking menariknya aku jadi ga bisa mengungkapkan dengan kata-kata. jadi cuman ku isi foto-foto ga jelas

mendaki gunung, lewati lembah.
sungi mengalir indah ke samudra
bersama teman bertualang

awaaaas.... ada orang garang WaHahaHaHa....!
pada penasaran ga kenapa aku bawa parang? haHaHAhA.... itu kisahku saat aku re freshing hahaha
kira-kira refreshing apa yah? hehehehe rahasia











turun bukittttt





emmmm nikmatnya makan n minum.... kalo di alam apa-apa jadi enak. maknyus dah ha ha ha ha







Beres-beres yuuuk


pulang yuuukkkk. oya tadi malam aku bo-bok disini lho, tanpa tenda. aku bobo cuma gelar mantel ha ha ha ha ha ha


ko postingku kali ini aneh banget si? yah maklum, suatu yang menakjubkan tu susah tuh mengungkapkannya hehehehe

peace!!!

1 komentar:

mua komentar yuuuk