Rabu, 06 Mei 2009

Naik Bukit, susur pantai......indahnya!


apa sih yang paling enjoy selain jalan-jalan dengan teman-teman? teman, tanpa mu aku cuma seorang diri. tanpa mu aku bukan apa-apa. karena mua aku jadi merasa berharga dan senang. thanks yaaah
foto ini diambil saat kami tiba di puncak bukit dekat parang kusumo. emmm pemandangannya indah bukan.
setelah tiba di puncak, kami turun bukit... melewati hutan-hutan kecil, sawah-sawah petani, kuburan..... tapi yang membuatku takjub aku bisa melihat pemandangan yang luar biasa. subhanaLLah,,,,



yuuuu huuuuiiiiiem...pat cewek posenya beda-beda kalo aku pilih berdiri aja dari pada nglesot-nglesot tar jadi sustetr ngesot hehehehe

senangnya main ombak bersama teman
wahahahahaha yuuuhuuuuuiiiiiii
sepertinya dua postingku ini ga jelas cerita kayak gimana. aku susah mengungkapkannya. He He He
nikmati aja fotonya



sebenarnya anak-anak di samping ini mau bikin tulisan K-S-R P-M-I tapi karena ga berpengalaman ya kebalik-balik kayak ini deh hehehehe ga apa- apa ah agak kebaca ko hehe

1 komentar:

mua komentar yuuuk